Huff…

Hari ini melakukan kesalahan yang sama seperti dua hari terakhir.
yaitu tidak membawa jaket ke kantor. Padahal udara di Bandung lagi dingin-dinginnya (lagi). Dan tadi di rumah udah siapin jaket sambil berkata dalam hati. “Akhirnya hari ini gue gak akan kedinginan lagi”.
Dan kebodohan pun disadari saat sampai di depan kantor, dan merasakan dingin sembari menyilangkan tangan di dada, “sret sret”, lalu menyadari tidak ada jaket yang membungkus tubuh (halah bahasanya). Sayapun sampai di depan meja kantor dengan penyesalan, rasanya seperti telanjang, seperti tidak memakai baju. berlebihan mungkin, tapi memang begitu rasanya, dinginnya menyelimuti tubuh dari dada dampai ujung kaki. gak asik lah… jadi pengen ambil jaket dan sepatu di rumah. heu.

Beberapa saat kemudian, dan pekerjaan membuat daftar pertanyaan untuk surgery center di salah satu RS pun belum bisa dibilang rampung.
duh, musti ditambahin apa lagi ya? jadi bingung. Akhirnya tadi saya kabur dulu sebentar ke atap gedung, merenung (terlalu keren, maksudnya bengong) ngeliat langit (penting banget), sms-sms… langit
yang lagi ngenet di rumah sambil sarapan… yang memberi saya sedikit semangat untuk mengikat tali kepala, mengencangkan ikat sepatu, dan turun kembali kemedan perang.
hahaha…. Semangaaaattt!!!

-japs-