Menuju Mu

Teriring salam serta doa saya kirimkan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha untuk kawan-kawan semua yang merayakan.

Suara takbir pertama kemarin sore demikian indahnya hingga membuat saya ingin berada di kampung halaman bersama saudara-saudara tercinta. Dan suara sepupu-sepupu di telepon tadi membuat saya membayangkan seharusnya saya berada di sana bersama mereka rebutan ketupat dan sayur pepaya muda.

Dan saya pun belum bisa kabulkan permintaan kakak tercinta untuk pulang mengurus kambing di mushalla. hehehe… Miss You, Teh…

Dan saya berharap semoga Sahabat semua berbahagia di hari raya ini.
Sebahagia kami, empat anak kostan ini yang diundang makan besar ketupat dan lauk pauknya di lantai bawah oleh ibu kost😀 . Semoga setiap yang berkurban mendapatkan ridho-Nya, yang menunaikan haji menjadi haji mabrur (amien), dan yang mendapat rezeki daging kurban ayo beli arang dan tusuk sate sekarang, sebelum kehabisan, hehehe… 

Sekali lagi, Met Idul Adha Kawan…

Wassalam

 

-japs-