Selamat malam semua.
Sekalian ngetes posting pake quickpress dari dashboard di kantor tercinta di malam senin, saya cuma mau ucapin makasiiiii banget buat semua yang dah sering main kesini, dan maaf kalo postingannya suka ndak penting dan gak mutu, hehehe… (kaya ada yang mutu aja postingannya, hehehe).

Maaf juga kalo sampe seminggu belum ada update, dan bikin bosen yang udah bolak-balik kesini isinya masih itu-itu aja. Weleh… padahal udah pengen nulis banyak, ini itu, tapi ndak sempet terus euy… Kaya hari minggu ini yang ternyata kepake buat lembur dari pagi dan belum pulang sampe sekarang (jam 11 malam), hiks…

Mudah-mudahan besok bisa update, kebetulan udah mulai ngumpulin bahannya sih (tsaah, gaya banget lu jap! kaya mau bikin tesis aje pake ngumpulin bahan segala, hahaha). Ah, ngga kok, saya cuma ke perpustakaan aja bentar tadi nyari2 data sekunder, sekalian wawancara terstruktur dan survey kuantitatif. (halaah, makin minta dipentung pake palu godam gini si japra).

Eh, baru liat ada award dari Eruhaku, hehehe… makasi ya. Padahal saya berharapnya dapet Piala Citra di FFI kemarin. Tapi kalah sama Vino G. Bastian… arrggghhh!!! padahal saya udah akting total di film “Cintaku Bertepuk Pramuka” arahan sutradara Rudi Hartono. *makin lama makin gak jelas… maafkan….*. Saya jadi penasaran dengan film Radit dan Jani-nya si Vino yang juga memenangkan pemeran wanita terbaik, Fahrani pemenangnya. Untuk sutradara terbaik dimenangkan Mouly Surya, sutradara muda yang menyabet penghargaan karena menyutradarai film Fiksi (pemenang film terbaik). Yeaaah… katanya FFI tahun ini banyak dimenangkan oleh generasi muda yang menandakan regenerasi dalam dunia perfilman berputar dengan baik. Hidup Perfilman Indonesia!!! Bangkitlah kembali, lahirkan magma-magma baru perfilman kita. Layaknya Meriam Bellina di era film Taksi dulu… hehehe, saya suka sekali film itu.πŸ˜€

Ini awalnya mo bikin quickpress kenapa jadi panjang dan lama begini? hehehe… Emang penyakit gak bisa nulis pendek… fiuh. Baiklah kalau begitu, terima kasih sekali lagi buat yang masih sudi membaca sampai kalimat ini… hehehe… Kalo ke Bandung nanti saya kasi hadiah cireng isi ayam pedas… hmmm… enak lho…πŸ™‚
*kembali berkutat lagi dengan pekerjaan*

Selamat Malam,

-japs-